Kamis, 15 Oktober 2020

Mendaki Gunung 'Jaman Now' Di Everest Dan Himalaya

Annapurna 1 (8091 Meter)
Gunung Tertinggi No 10 Dunia

Saya senyam senyum dan tertawa ngakak beberapa hari ini. Bagaimana tidak tertawa, saat aku posting ke FB photo saya sedang mengibarkan bendera di ketinggian +/- 5000 meter di Annapurna Mountain, Himalaya Nepal pribadi jadi trend dan dishare puluhan orang. Mungkin orang orang yang nge'share' pada heran semua. Kok ada emak emak gemuk bisa mengibarkan bendera di pegunungan Himalaya yang terkenal sungguh tinggi sekali.

Kemiringan 45 Derajat Tapi
Ada Restaurant, Warung Kopi Dengan Masakan Ala
Hotel Bintang 5

Sebenarnya tujuan saya mau mengantar suami dan anakku yang bontot Dinda ke Everest, gunung tertinggi di dunia dengan ketinggian 8848 meter diatas permukaan bahari. Tapi aku tidak setuju alasannya berdasarkan berita di Kompas tanggal 27 May 2019 menyampaikan bahwa Puncak Everest ketika ini sungguh padat. Baca beritanya di link ini : Helicopter Tour Nepal Wisata Dramatis
  • Pengalaman Above The Summit Mt Everest
  • Tea House Trekking Himalaya
  • Nonton Prosesi Bakar Mayat Di Nepal
  • Mbulet Ruwet Kabel Di Kathmandu Nepal
  • Keliling Kathmandu Naik Angkot
  • Bagaimana Cara Mengurus Visa On Arrival Nepal

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar